Rabu, 29 Februari 2012

Matias Silvestre Ingin Perkuat Timnas Italia


Bek Palermo asal Argentina Matias Silvestre menyatakan bahwa dirinya ingin memperkuat tim nasional Italia.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah berada di Serie A Italia sejak tahun 2008 setelah bergabung dengan Catania, dan berkat pendahulunya, dia telah memiliki paspor Italia.


"Mempertimbangkan saya adalah keturunan Italia, saya akan bangga mengenakan jersey timnas Italia," ungkap Silvestre kepada RAI Sport.

"Saya berkembang, dalam hal sepakbola, di Italia, jadi ini sudah seperti rumah sendiri. Saya berharap mendapatkan panggilan dari timnas Italia, saya akan terus melanjutkan performa saya di lapangan dan mencoba membuktikan bahwa saya layak masuk timnas."

"Saya akan terus menunggu dan berkembang. Dan berharap," pungkasnya.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Azzurri Editions 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all