Rabu, 29 Februari 2012

Cesare Prandelli Ikut Bersimpati Pada Fabio Capello


Keputusan mundur Fabio Capello dari kursi pelatih Inggris disambut penyesalan dan rasa kecewa dari kompatriotnya, Cesare Prandelli. Kendati demikian, Prandelli berusaha melihat sisi positifnya dan tetap memberikan dukungan suara apapun yang terbaik buat mantan juru taktik Real Madrid itu.


Capello baru-baru ini bulat membuat langkah mengejutkan dengan meninggalkan armada Tiga Singa setelah melayangkan protes terkait kebijakan FA yang ikut campur tangan soal pelucutan ban kapten John Terry.

"Saya setuju dengan Capello," tutur Prandelli yang memberikan dukungan moril pada Capello, seperti dilansir Secolo XIX Newspaper.

"Jika seseorang melakukan seperti dia dengan meninggalkan tim tiga bulan sebelum turnamen yang dia fokuskan, itu artinya ada sesuatu yang salah, terlepas dari isu soal masalah kapten tim," ujar Prandelli.

Prandelli menilai, masalah Capello sejatinya bukan lebih dititikberatkan pada pencopotan ban kapten Terry, tapi di belakang itu ada hal lain yang membuatnya mundur dari jabatannya.

"Saya rasa ada sesuatu yang lebih penting di balik semua itu [di luar soal pencopotan ban kapten Terry]," ujar Prandelli tanpa menjelaskan lebih datail.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Azzurri Editions 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all