Rabu, 29 Februari 2012

Lakoni Debut, Fabio Borini Emosional



Attancate belia Fabio Borini akhirnya melakoni debut bersama timnas senior Italia sebagai pemain pengganti. Sayang, Borini tidak mampu menghindari Italia dari kekalahan 1-0 dari Amerika Serikat.


"Tadi sangat emosional untuk saya dan saya telah memberikan segalanya, jadi menyedihkan tidak mencetak gol," ujar mantan penyerang U-21.

"Saya melihat striker yang secara fisik tidak begitu kuat, seperti Sebastian Giovinco, tapi dia tampil bagus. Jadi, tidak terlalu mencemaskan jika saya tidak begitu kuat."

Borini mengaku siap dimainkan di posisi mana pub dan Daniele De Rossi banyak membantunya saat melakoni debut dini hari tadi.

"Peran saya tergantung sistem pelatih. Saya tidak keberatan bermain melebar, karena masih bisa menyerang dengan mencari celah dari samping full-back lawan, jadi posisi mana pun baik untuk saya."

"Daniele De Rossi sangat membantu saya, memberikan saran di sepanjang pertandingan, jadi dia memberikan perkenalan terbaik di skuad Italia," lanjut penyerang AS Roma ini.

Borni kemudian ditanya apakah Gli Azzurri membutuhkan kamp intensif sebelum Euro 2012, untuk membantu merekatkan kebersamaan tim.

"Pengorbanan harus dibuat dan saya bisa pastikan kamp latihan sangat membantu tim untuk terus bersama. Tentu, ada banyak komitmen yang perlu dipertimbangkan."
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Azzurri Editions 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all