Rabu, 29 Februari 2012

Fabio Borini Belum Pikirkan Euro 2012


Performa impresif bersama AS Roma ditambah badai cedera yang menimpa lini depan timnas Italia membuat Fabio Borini dipromosikan dini ke skuad Gli Azzurri senior dari tim U-21. Ia pertama kalinya mendapat pemanggilan dari pelatih Cesare Prandelli untuk laga uji coba melawan Amerika Serikat pada Rabu (29/2).
Apabila diturunkan dan sanggup menjawab dengan penampilan bagus, diyakini striker 20 tahun itu berkesempatan meraih satu tempat dalam pasukan La Nazionale menuju Euro 2012.


Namun, agen sang pemain, Marco De Marchi, menegaskan peluang beraksi di Polandia-Ukraina saat ini belum terbersit dalam pikiran Borini.
"Dia tak memikirkan tentang Euro 2012. Dia memikirkan periode sekarang, yaitu laga kontra Amerika, dan kemudian derby melawan Lazio," ujar sang representatif kepada TMW.
"Masuk skuad internasional adalah poin penting bagi pesepakbola mana pun. Fabio baru berusia 20 tahun dan dia tengah menjalani momen luar biasa."
"Dia memiliki karakter kuat yang artinya dia selalu dalam kondisi seimbang melewati saat-saat baik maupun buruk," terang De Marchi.
"Dia tak akan berhenti di sini. Kerja keras serta dedikasinya akan membawanya jauh," tandasnya.
Pada partai terakhir bersama I Giallorossi, Minggu (26/2), Borini kembali masuk scoresheet. Sayang, satu golnya itu gagal menghindarkan Roma dari kekalahan 4-1 di markas Atalanta.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Azzurri Editions 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all