Rabu, 29 Februari 2012

Cesare Prandelli Akan Duetkan Sebastian Giovinco & Alessandro Matri


Italia termasuk salah satu tim yang akan berjuang di Piala Eropa 2012. Mereka akan menggelar pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat (AS), Rabu (29/2) waktu setempat.

Prandelli dikabarkan akan melakukan tujuh perubahan dari tim yang diturunkannya saat menderita kekalahan 1-0 dari Uruguay pada November lalu di Roma.



Gianluigi Buffon akan tetap dipasang sebagai kiper utama, dan ia akan dilapis oleh empat pemain belakang, yaitu; Christian Maggio, Andrea Barzagli, Angelo Ogbonna dan Domenico Criscito.

Duo Juventus, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio akan mengawal lini tengah bersama Antonio Nocerino. Sementara Thiago Motta akan diplot sebagai penyerang lubang.

Untuk posisi penyerang, Prandelli kemungkinan akan menduetkan Giovinco dengan Matri untuk membongkar gawang AS. Di Euro 2012, Italia berada satu grup dengan Kroasia, Republik Irlandia dan Spanyol.

Perkiraan formasi Italia menghadapi AS (4-3-2-1): Buffon; Maggio, Barzagli, Ogbonna, Criscito; Marchisio, Pirlo, Nocerino; Thiago Motta; Matri, Giovinco 
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Azzurri Editions 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all