Rabu, 29 Februari 2012

Antonio Di Natale Siap Untuk Euro

Antonio Di Natale mendeklarasikan kesiapan dipanggil kembali timnas Italia untuk Euro 2012.

Pemanggilan ulang Di Natale kembali dibahas publik Italia setelah penampilan konsisten striker 34 tahun itu bersama Udinese musim ini. Di Natale sudah mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan Serie A dan berpeluang menggaet gelar Capocannoniere ketiga sepanjang karier.


"Saya kira tidak ada pembatasan khusus soal usia untuk membela timnas," tukasnya dilansir Football Italia ketika disinggung masalah usianya yang tidak lagi muda.

"Saya kira mencetak lebih dari 60 gol dalam dua musim sudah cukup menempatkan nama saya di antara daftar kandidat. Sekarang terserah pelatih Cesare Prandelli yang memutuskan untuk memilih saya atau tidak. Saya siap dipanggil."

"Untuk saat ini saya hanya fokus untuk Udinese, tapi saya akan sangat senang untuk membela timnas lagi."

Di Natale mencetak sepuluh gol dalam 36 penampilan di timnas Italia, tetapi belum lagi menyumbangkan gol setelah membobol gawang Siprus dua kali, September tiga tahun lalu.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Azzurri Editions 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all